Text

flash

Kamis, 20 Oktober 2011

Lika Liku menjadi siswa SMA Negeri 1 Tarakan

Sekolah SMASA merupakah sekolah terfavorit lohhh d Tarakan, banyak anak murid yg pengen masuk k skul ni, tapi sayangny terbatas banget yg d terima...
hello guys!! :D
sekarang aku mau ceritain perjalananku menjadi anak smasa hihihi

pertama-tama aku and temen2 yg laen fotocopy kertas2 yg d butuhkan untuk masuk smasa, setelah smua bahan sudah siap kami pun pegi k smasa :D
waktu itu saya peginy bareng ama monic, kiky, and vonny. Saya memang udah temenan baek ama mereka, jd klo ngelakuin hal2 gini selalu bareng2 wkwkwk :D. kami pun sampe d smasa trus d suruh ama satpamny langsung naek k lantai dua.
sesampainya kami d lantai dua, banyak banget murid2 dari smpn 1 dan juga murid-murid dr skul laen medaftar. lalu nama kami pun satu2 d panggil oleh guru yg mengawas d meja tersebut. satu2 berkas d lihat dan aku berhasil d babak pertama. selanjutny kami menuju k ruang 2, d ruang inilah berkas raport d lihat and truss d jumlah satu2.

eh tiba2 ada guru cewe yg nanya k aku, "kamu adekny jessica ya"? trus aku jwb "iya". and tuh guru bilang "pantes yahh mukany mirip trus ga bisa diem jg" hahahaha :p

lalu aku d beri no peserta and no peserta ni harus d bawa pada saat pengujian untuk masuk k smasa.


Mau tau cerita selanjutny?? tunggu d part 2 :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons