Text

flash

Kamis, 20 Oktober 2011

Lika Liku menjadi siswa SMA Negeri 1 Tarakan part 2

heyaaaa temen2 smua, skg aku mau lanjutin ceritaku ini :D

setelah aku d kasih kartu peserta, guruny bilang ini d bawa pada saat pengujian nanti and tanggal pengujianny akan diinformasikan d hp masing2

setelah melewati beberapa hari pada saat UN hari ke 2 kalo ga salah, si monic tiba2 telp nanya k aku. Bilangny monic dia ditelp ama smasa klo dia akan d ikutkan d test gelombang kedua, ntah alasan knp aku kaget juga. dari situ aku juga takut untuk d pindahkan k gelombang kedua, karna jika sudah masuk k gelombang 1 itu sudah merasa aman.
ternyata aku ga d telpon ama skale, betapa besyukurny aku pada saat itu :). tapi aku tetep berdoa supaya monic and temen2 yg laen jg berhasil d gelombang kedua nanti.

aku lupa tanggal berapa tuh, pada saat itu kami yg telah lulus dr gelombang 1 melakukan test interview inggris. waktuny tu pagi sekitar jam 8 pagi. kami yg mengikuti interview tersebut dateng tepat waktu dgn perasaan sedikit gugup juga

waktu itu aku d test interview oleh dua guru, yg satu dari guru smasa sedangkan yg satuny lg guru dari universitas borneo. guru dari smasa namany Pak Slamet, pada saat aku mengambil kertas beruntung sekali diriku karna pertanyaan gampang yaitu ceritakan tentang tetanggamu, lalu aku menceritakanny. sedangkan guru yg dr universitas borneo ntah sapa namany, aku d tanya tetang apa saja cita2ku, alasan masuk SMA Negeri 1 knp. Dan aku berhasil jwb sesuai dgn kemampuanku :D

waduhh aku lupa tanggal brp pengumuman penerimaan siswa baru d smasa, tp yg jelas pada saat tu namaku terdaftar d situ and aku happy bangetttttt yieyyyy \m/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons